25 comments on “Terbilang di Crystal Report 8.5

    • Saya mohon maaf karena kesibukan pekerjaan saya saya sampai tidak sempat untuk melakukan update link file, saya akan usahakan untuk Re-Upload kembali filenya.
      Terima Kasih atas kunjungannya

    • Assalamu’alaikum
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk sekarang link untuk terbilang sudah dapat di download. Semoga bermanfaat

      Terima Kasih atas kunjungannya ke website ini.
      Wassalam
      Regards,
      RSR

    • Saya mohon maaf karena kesibukan pekerjaan saya saya sampai tidak sempat untuk melakukan update link file, saya akan usahakan untuk Re-Upload kembali filenya.
      Terima Kasih atas kunjungannya

      • Assalamu’alaikum
        Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk sekarang link untuk terbilang sudah dapat di download. Semoga bermanfaat

        Terima Kasih atas kunjungannya ke website ini.
        Wassalam
        Regards,
        RSR

  1. hallo ka, aku mau nanya dong. aku uda register
    regsvr32 c:\windows\system32\CruflBil.dll
    regsvr32 c:\windows\system32\CruflFor.dll

    sudah succses ka, trus pas mau kelangkah berikutnya membuat formula kenapa ga muncul Menu Function à additional function à Visual Basik UFLs(u2lcom.dll). ya ka? mohon bantuan secepatnya ka makasih 🙂

    • Kamu pake VB.net versi brapa kalo 2010 setau sya waktu sya coba jg ga keluar kalo msh pake VB.Net 2005 msh bisa, kalo emang ga bisa trpaksa harus bikin kodingnya buat terbilangnya.

    • Pake Windows 7 apa Windows XP, klo windows XP Insya Allah sih Lancar2 aja tapi klo Windows 7 ada beberapa yg tdk support, jika langkah2 yg di file .Word itu sudah Anda jalanbkan sesuai dgn apa yg diperintahkan tapi tetap tdk bisa Anda mesti meggunakan cara Manual dgn Cara membuat Coding terbilang, hehehe

      Note : ada sedikir TIPS, di Windows 7 jika ingin me-run program baiknya coba klik kanan trus pilih run Administrator, Oke semoga Bermanfaat.

  2. Mas, sy pakai VS 2010 & SAP CR for VS 2010. OS Sy pakai Win 7 Prof x32.
    Saya sdh download file nya. trus pas coba register gagal.

    Bisa bantu mas, sy lg ada tugas kampus untuk bikin kuitansi pembayaran. bisa tolong di-email ke andry5378@gmail.com ? Udah date line nih mas, tolong ya…

    • Saya kirim lewat E-mail ya mas,nanti silahkan cek E-mail anda.
      Kalo win 7 memang ada masalah sedikit sih yg perlu disetting, ada sedikit TIPS, di Windows 7 jika ingin me-run program baiknya coba klik kanan trus pilih run Administrator..tapi kalo ga bisa kita buat manual koding terbilangnya, nanti sya kirim lewat e-mail., Semoga membantu

  3. ikut komentar sedikit mas, buat yang pake windows x64 copy file nya bukan ke “System32” tp ke “SysWOW64” saya juga awalnya gak bisa tp saya pindahin kesana bisa akhirnya semoga membantu….

    • @ikrima : Terima kasih banyak atas masukannya, smoga bermanfaat buat kita semua., Aamiin.
      Barakallahufikum

    • Pake Windows 7 apa Windows XP, klo windows XP Insya Allah sih Lancar2 aja tapi klo Windows 7 ada beberapa yg tdk support, jika langkah2 yg di file .Word itu sudah Anda jalanbkan sesuai dgn apa yg diperintahkan tapi tetap tdk bisa Anda mesti meggunakan cara Manual dgn Cara membuat Coding terbilang, hehehe

      ato bisa ikut masukan dri teman kita ikrima sarbi dikomentar beliau berikut :”ikut komentar sedikit mas, buat yang pake windows x64 copy file nya bukan ke “System32″ tp ke “SysWOW64″ saya juga awalnya gak bisa tp saya pindahin kesana bisa akhirnya semoga membantu….(Submitted on 2014/06/24 at 3:03 pm)”

      Note : ada sedikir TIPS, di Windows 7 jika ingin me-run program baiknya coba klik kanan trus pilih run Administrator, Oke semoga Bermanfaat, Terima Kasih sudah mampir ke website saya.

    • Wah maaf untuk itu saya belum tahu karena sangat jarang kasusnya menurut saya, mungkin bisa dicek di situs lain yg memiliki tutorial yang bisa membantu masalah Anda, Terima Kasih sudah berkunjung ke Website saya…

Your Comment

